Mengenal Lebih Jauh Wine Dari Restoran Fine Dining
Makanan & Minuman Menu Reservasi Restoran Review

Mengenal Lebih Jauh Wine Dari Restoran Fine Dining

Ketika melakukan wisata kuliner, makan di restoran fine dining menjadi salah satu tempat yang ingin dicoba. Dalam restoran fine dining seperti Suzanne Fine Regional Cuisine pasti tersedia wine untuk menemani ketika menyantap hidangan. Bagi anda yang baru pertama kali datang ke restoran fine dining tidak ada salahnya mencari tahu bagaimana caranya menyesap wine yang tepat. Tentunya anda tidak ingin dilihat oleh banyak orang ketika sedang mencicipi salah satu wine terbaik restoran tersebut bukan?

Wine sendiri adalah salah satu minuman mengandung alkohol yang terbuat dari sari anggur Vitis vinifera yang hanya dapat tumbuh di area 30 – 50 derajat lintang utara dan lintang selatan. Secara umum ada 2 jenis wine, yaitu anggur putih atau white wine dan anggur merah atau red wine. Padahal sebenarnya ada banyak jenis wine yang ada di dunia seperti fortified, rose, sparkling rose dan juga sweet. Contoh tipe sparkling wine adalah champagne yang mengandung gelembung. Untuk anggur merah sendiri bisa dibuat dari beberapa jenis anggur, sebut saja Merlot, Shiraz, Sauvignon dan Pinot Noir.

Sedangkan untuk anggur putih dapat terbuat dari Semillon, Sauvignon Blanc, Chenin Blanc, Riesling dan Chardonnay. Yang perlu anda catat dan garis bawahi adalah wine yang mahal belum tentu adalah wine yang enak karena enak tidaknya wine tergantung dari selera masing-masing. Untuk menikmati wine, yang perlu anda perhatikan adalah kompleksitas rasa dan juga aromanya, maksudnya adalah rasanya seimbang mulai dari pahit, sepet, asam, manis dan juga asin.

Restoran Fine Dining

Wine yang paling baik adalah wine yang memiliki keseimbangan dan juga mengalami sebuah proses pendewasaan. Semakin kompleks rasa wine tersebut, maka harganya pun akan semakin mahal. Anda bisa menilai sebuah wine dari aroma, warna, keseimbangan, kompleksitas dan juga aftertaste nya. Anda bisa mencicipi wine pertama anda di sebuah restoran fine dining yang ada di Amerika Serikat, restoran tersebut adalah Suzanne Fine Regional Cuisine. Restoran ini bahkan menyediakan event khusus berupa wine dinner selama bulan Juni hingga Oktober. Nantinya ada 5 menu makanan yang akan dipadukan bersama wine Finger Lake. Bahkan anda bisa mengadakan acara privat bersama teman-teman anda untuk makan bersama sambil mencicipi wine. Jangan khawatir, anda bisa mencicipi jenis wine lainnya karena Suzanne Fine Regional Cuisine sudah mendapatkan Wine Spectator Award karena memiliki daftar wine terbaik di dunia. Bahkan jika anda tidak “sreg” dengan menu yang disediakan dalam paket, anda bisa mendesain sendiri menu apa yang anda inginkan. Dengan begitu orang-orang akan puas dengan yang telah anda siapkan. So, kalau anda berkesempatan datang ke Amerika maka mampirlah ke Suzanne Fine Regional Cuisine dan cobain wine mereka. Ataupun ketika anda sedang berlibur ke Amerika, anda bisa memesan wine terbaik dari restoran Suzanne Fine Regional Cuisine ini secara online melalui situs https://www.linuxiso.org dan anda bisa menikmati wine yang anda pesan bersama keluarga anda di hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *