Mengenal Pemilik dari Restoran Suzanne’s Cuisine
Makanan & Minuman Reservasi Restoran Review

Mengenal Pemilik dari Restoran Suzanne’s Cuisine

Restoran Suzanne’s Cuisine ini merupakan restoran yang terkenal di wilayah Ojai, Amerika Serikat. Pada kenyataannya, pada tahun 2017 di bulan Desember restoran yang satu ini telah tutup dan membuat para pelanggannya kecewa. Dimana kekecewaan tersebut ditujukan karena restoran yang satu ini enak untuk dipandang dan saat menikmati makanan disuguhkan dengan pemandangan yang indah. Pendiri dari Restoran Suzanne’s Cuisine ini adalah Suzanne Roll dan Sandra Moore yang membantu ibunya untuk menjalankan segala urusan yang berkaitan dengan bisnis ibunya.

Membahas mengenai Restoran Suzanne’s Cuisine ini, banyak para pelanggan diantaranya beranggapan bahwasannya ibu dan anak itu merupakan tim yang kompak. Dimana ibunya Suzanne’s Cuisine memasak sedangkan anaknya melakukan hal seperti ibunya dengan menggunakan petunjuk buku. Hal tersebut ditulis dalam review buku makanan dan penulisnya bernama David B. Goldman. Dikatakan atau dikutip di dalam bukunya bahwasannya sebenarnya Suzanne’s Roll ini adalah orang yang sangat langka karena dari kelihatannya Roll sendiri merupakan koki yang amatir tetapi memiliki semangat diri yang tinggi. Selain itu, Suzzane Roll sendiri merupakan orang yang bisa desainer dapur-dapur perumahan yang berprofesional dan itulah pekerjaannya sebelum dia memutuskan untuk membangun Restoran Suzanne’s Cuisine. Bahkan, Suzzane Roll ini tidak pernah sekalipun beroprasi di dalam dapur yang komersial. Dan, tau sendiri bahwasannya anak dari Suzanne Roll ini bergelar MBA (Master Bussiness Administration) bukan orang yang handal di dalam dunia masakan ataupun kuliner, hal itu merupakan hal yang mengejutkan bahwasannya kedua orang tersebut mampu bekerja sama satu sama lain untuk membangun nama Restoran Suzanne’s Cuisine hingga terkenal di Ojai.

Begitulah singkat informasi mengenai kedua pendiri Restoran Suzanne’s Cuisine yang didirikan oleh ibu dan anak. Walaupun kedua ibu anak ini begitu amatir dalam dunia masakan atau kuliner, tetapi mereka saling bahu membahu untuk membesarkan nama dari Restoran Suzanne’s Cuisine. Dan, pada akhirnya pada akhir desember 2017 kedua ibu dan anak ini pamit undur diri menutup restoran mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *