Menu Makan Siang Salad yang Ada di Restoran Suzanne’s Cuisine
Makanan & Minuman Menu Restoran Review

Menu Makan Siang Salad yang Ada di Restoran Suzanne’s Cuisine

Restoran Suzanne’s Cuisine yang merupakan restoran yang ada di Ojai, Amerika Serikat telah resmi ditutup. Padahal banyak sekali pelanggan yang merasakan kekecewaan mendalam karena restoran yang didirikan oleh Suzanne Roll dan Sandra Moore ditutup. Banyak ungkapan kekecewaan dari para pelanggan dan Sandra Moore hanya mengucapkan minta maaf kepada para pegawainya dan para pelanggan yang mau mendukung restoran selama 25 tahun ini. Padahal mereka, para pelanggan yang menyukai pelayanan dari para pegawai dan memakan makanan sambil menikmati teras yang penuh dengan tanaman, apalagi menu makanan tersendiri yang memang beragam dan membuat lidah para pelanggan ketagihan untuk tidak mencicipinya.

Banyak sekali menu makanan yang disajikan di dalam restoran Suzanne’s Cuisine sebelum ditutup. Restoran Suzzane’s Cuisine ini menyajikan menu makan siang, malam, serta makanan pencuci mulut. Tetapi, kali ini akan membahas mengenai menu makan siang yang sangat lezat dicicipi oleh pelanggan Restoran Suzanne’s Cuisine. Pertama adalah Grilled Salmon Filet With Citrus makanan siang ini merupakan makanan yang berbahan dasar Salmon yang dicampur dengan Jeruk, Sayuran hijau, dan bawang merah yang diiris-iris serta dilapisi madu untuk harga yang dipatok untuk menu yang satu ini seharga $18.50. Kedua adalah Duck Salad, makanan yang satu ini juga merupakan menu makan siang dimana Topping dari Kaki Bebek, disajikan dengan sayurang hijau dengan keju feta yang diatasnya juga tersaji irisan apel, tomat, dan kacang harga yang dipatok sekitar $17. Ketiga adalah Crab Salad dimana restoran ini menyajikan makanan laut berupa kepiting yang dipadukan dengan bubuk lada, mentimun, bawang merah, dan mayonais buatan tangan dan harga yang dipatok $14.25.

Begitulah menu makan siang berupa salad yang ada di dalam restoran Suzzane Cuisine, makanan yang disajikan dalam restoran ini benar-benar menggunakan banyak sayuran-sayuran segar yang membuat makanan tersebut nampak sehat. Jadi, wajar saja jika para pelanggan dari ini kecewa mengetahui kabar bahwasannya Restoran Suzzane’s Cuisine ditutup pada akhir Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *