Menu Makanan Malam Appertizers di Restoran Suzanne’s Cuisine
Makanan & Minuman Menu Restoran Review

Menu Makanan Malam Appertizers di Restoran Suzanne’s Cuisine

Restoran yang terkenal di wilayah Ojai, Amerika Serikat pada tahun 2000-an bahkan sebelum tahun 2000-an yaitu Restoran Suzanne’s Cuisine. Restoran Suzanne’s Cuisine ini sudah didirikan sejak tahun 1992 oleh Suzanne Roll dan anaknya baru ikut membantu sang ibu di tahun 1993. Mereka adalah ibu dan anak yang kompak dan saling mendukung satu sama lain. Mereka menciptakan restoran dengan menu makanan yang baik untuk disantap sebagai pencuci mulut, makan siang, dan makan malam. Banyak para pelanggan yang menyukai makan malam di Restoran Suzanne’s Cuisine karena mereka bisa menikmati makan malam dengan menyaksikan keindahan malam saat ditengah-tengah teras yang ditemani dengan benderang lampu dan taman-taman penuh bunga, apalagi pelayan restoran yang mampu memberikan kesan apik pada Restoran Suzanne’s Cuisine.

Membahas hal di atas, bahwasannya pelanggan menyukai makan malam di Restoran Suzanne’s Cuisine. Ada beberapa menu makanan yang sedap di makan pada saat di Restoran Suzanne’s Cuisine diantaranya yaitu Steamed mussels or clams, menu yang satu ini disajikan dengan gaya memasak yang penuh dengan api atau dengan kari hijau ala Thailand. Eggplant tart juga jadi menu andalan di dalam restoran ini. Menu yang satu ini mengolah terong bakar yang disajikan dengan beberapa tomat dan keju yang dihasilkan dari kambing. Inilah salah satu menu appertizer untuk makan malam di restoran Suzanne’s Cuisine.

Hal yang sebelumnya dibahas adalah beberapa menu makanan appertizer yang ada di restoran Suzanne’s Cuisine. Ada beberapa menu lain diantaranya Duck liver pate with cornichons, seasonal sopu, steamed mussel or clams, dan harga yang disajikan per menu berbeda-beda. Paling mahal yang dipatok dalam menu appetizers di restoran ini sehargak $13 dan paling murah sebesar $7. Begitulah sedikit informasi dari mengenai makanan yang tersaji di Restoran Suzanne’s Cuisine walaupun pada akhirnya restoran ini tutup permanen dan membuat pelanggan-pelanggan yang biasanya menikmati beberapa roti ataupun beberapa gelas wine harus menelan kekecewaan di dalam hati mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *