Resep Makanan Khas Jerman Itulah Yang Disukai Orang Jerman

Resep Makanan Khas Jerman Itulah Yang Disukai Orang Jerman

Resep Makanan Khas Jerman Itulah Yang Disukai Orang Jerman – Jerman memiliki banyak sekali makanan khas Jerman. Tapi lima di antaranya sangat umum dalam masakan Jerman.

Resep Makanan Khas Jerman Itulah Yang Disukai Orang Jerman

suzannescuisine – Kami akan memperkenalkannya kepada Anda dan juga memberi Anda resep masakan Jerman: Bratwurst dengan kentang tumbuk dan asinan kubis. Di Jerman, roti memainkan peran yang sangat penting sebagai bahan makanan.

Di kota-kota, ada toko roti di setiap jalan yang lebih sibuk yang menawarkan kue-kue manis serta berbagai jenis roti. Di atas segalanya, orang Jerman makan banyak roti cokelat dan cokelat, termasuk roti gandum, roti campuran, pumpernickel, dan roti petani.

Roti dapat dimakan dengan makanan apa saja, baik untuk sarapan, sebagai camilan, atau untuk makan malam. Di Jerman selatan juga banyak terdapat pretzel, misalnya pretzel yang khas. Orang Jerman suka daging, Bratwurst adalah hidangan umum di Jerman. Bratwurst hadir dalam jenis yang sangat berbeda, yang berbeda dalam rasa dan bumbu. Banyak daerah di Jerman memiliki varietas Bratwurst regional mereka sendiri.

Di musim panas, orang Jerman suka memanggang sosis di taman, di balkon, atau di tepi danau. Tetapi sosis yang dimasak seperti Wiener W├╝rstchen juga populer di Jerman. Di Bavaria, misalnya, sosis putih sering disantap dengan mustard manis untuk sarapan. Sauerkraut juga ada di setiap dapur Jerman.

Ini terdiri dari kubis putih atau kubis runcing, yang mendapatkan rasa asamnya dari fermentasi asam laktat. Ini adalah iringan terkenal untuk sosis atau buku-buku jari babi. Banyak asinan kubis juga dikonsumsi di Eropa Timur, terutama di Polandia.

Selain asinan kubis, kentang adalah lauk paling penting dalam masakan Jerman. Ada banyak varian di sini. Kentang rebus atau jaket mempertahankan konsistensi kentang yang lebih keras. Mereka adalah kentang rebus. Dalam konsistensi yang lebih lembut, kentang direbus terlebih dahulu dan kemudian diolah sebagai kentang tumbuk atau pangsit. Pangsit terutama disajikan dengan daging panggang dan permainan. Pancake kentang atau kentang goreng disiapkan di wajan. Kroket adalah kentang tumbuk yang digoreng.

Mustard adalah rempah-rempah yang sangat populer di Jerman. Hal ini sering disajikan dengan daging, terutama sosis atau daging roti. Sosis putih khas Bavaria secara tradisional dimakan dengan mustard manis. Tidak seperti mustard Prancis, mustard Jerman rasanya manis, terutama Bavaria. Selain biji sesawi yang ditumbuk kasar, juga mengandung biji sesawi sangrai. Itu dimaniskan dengan madu, gula, pemanis atau saus apel.

Baca Juga : Resep tradisional dari Inggris

Bratwurst dengan kentang tumbuk dan asinan kubis hidangan khas Jerman

Untuk empat porsi, Anda membutuhkan tiga bawang ukuran sedang , satu kilogram kentang yang sebagian besar mengandung lilin , 850 ml asinan kubis , kaldu bening , lima hingga enam buah juniper , daun salam , setengah ikat kucai , 200 ml susu , 40 gram mentega , beberapa pala , 12 sosis Nuremberg dan sedikit tepung.

Kupas dan potong dadu bawang bombay. Potong dua bawang lainnya menjadi cincin. Cuci, kupas dan potong kentang. Kemudian biarkan mereka memasak dalam air mendidih selama sekitar 20 menit sampai mereka bagus dan lembut.

Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan tumis bawang bombay yang sudah dipotong dadu. Kemudian tambahkan semua asinan kubis dan didihkan bersama selama 5 sampai 10 menit. Bumbui asinan kubis dengan garam dan merica. Tuang kaldu dan bumbui dengan buah juniper, daun salam, dan merica. Didihkan semuanya dan biarkan kaldu mendidih, tutup, selama 20 menit.

Cuci dan potong daun bawang. Panaskan susu dan tambahkan kentang dan 20 gram mentega. Hancurkan semuanya menjadi bubur halus. Jika bubur masih terlalu kental, tambahkan lebih banyak susu. Bumbui bubur dengan garam, merica, dan pala. Sekarang panaskan sedikit minyak dalam wajan dan goreng sosis di dalamnya sampai berwarna cokelat keemasan. Kemudian keluarkan sosis dari wajan.
Aduk cincin bawang dalam mangkuk dengan sedikit tepung.

Kemudian masukkan sisa mentega ke dalam wajan dan goreng cincin bawang yang sudah ditaburi tepung sampai renyah dan berwarna cokelat keemasan. Sekarang sajikan sosis Nuremberg dengan kentang tumbuk, asinan kubis, dan onion ring. Taburkan daun bawang di atas kentang tumbuk.

Share and Enjoy !

Shares

suzcuise31

Shares